Desember 11, 2008

Qurban yang menyenangkan

Posted in Catatan Idul Qurban 1429H, Idul Qurban 1429H pada 11:26 pm oleh winhal winard

Sebulan sebelumnya di kantor saya membentuk panitia Idul Qurban 1429H, … he… tau2nya SATGAS sudah dibentuk & kebetulan saya termasuk dari bagian panitia.. wah.. saya pikir ini sangat menyenangkan juga. Untuk melatih ya… bolehdikatakan meringan saat qurban kami di kantor telah membentuk tabungan qurban setahun sebelumnya. Banyak juga rekan2 kami mengambil kesempatan ini untuk menabung qurban pada tahun ini. Kurang lebih yang telah mempunyai tabungan Qurban sebanyak 124 orang.

Sebagai panitia Qurban saya pikir sudah pasti repot dengan jumlah muqorrib sebanyak itu dan kalau dibagi 7 untuk sapi 17 Sapi yang akan di qurbankan, …. pasti repot ya. Dengan semangat kami panitia Qurban mempersiapkan rencana tersebut.

Ketua panitiapun mengundang anggotanya untuk rapat, wah… gimana nih… kawan2 kata beliau. Ok … pak ini amanah yang harus kita jalankan & kita siap untuk melaksanakannya. Maka yang pertama2 kita bahas adalah … apakah para muqorrib tersebut mempercayai kita sebagai panitia untuk menyalurkannya?… kalau begitu kita perlu menghubungi mereka dimanakah para pengurban tersebut menyalurkannya?

—- sambung dulu ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: